6.16.2009

bandungg trip :))

tgl 13-14 juni kemaren akhirnya gue kembali lagi ke bandung.
bersama pacar dan keluarga nya tentunya
jadi pas tgl 13 juni nya itu kebetulan juga co gue graduation,
ribeetnya bkn maen. apalagi pas pagi2nya.
ngeriting rambut dulu dan lain2.
justru co gue lebi ribet lagi, (tp gapapalaa)
trus siangnya baru de jalan ke bandung,lamaa bgt de nyampe nya
akhirnya kita nginep di lembang tepatnya di nirwaana hotel (yg punya org taiwan loo)
trus karna nyampe nya jg da malem jadi pas sampe ya langsung tidur de
trus pagi2 nya kita pergi mancing dan lama bgt dapet ikannya
eh pas dapet langsung dapet ikan lele yg GEDE NYA minta ampun.
dan mndapatkan 2 ikan mas lainnya yg ga mau kalah gede sama si lele.
trus gue maen flying fox meskipun itu juga dipaksa mati2an karena gue da teriak2 ketakutan
gue pikir bakal menegangkan gimana gitu eh ternyata enak2 aja
melihat pemandangan. mana cepet banget lagi jalannya. pgn lagi jadinya
tp aga mahal boo. 20rb cm seiprit gitu. ga kerasa. hehe
terus yg juga buat kaget es teh biasa di tu hotel harganya 10rb coi
gue kaget laa. hotel kecil begitu es teh nya aja mahal na ampun2 dah.
trus bis itu dsana gue ketemu sama anak kecil yg mulutnya lemes setengah mati
namanya joycelin. panggilannya ochi.
tapi dy bae juga cy,soalnya blg gue cnatik mulu (hahaa. geer dah)
trus ada perbincangan singkat antara gue (G), joycelin (J), dan co gue (CG),begini...

J: "ci.. koko reza suka ma cici yaa?"
G: "hmm,tnya ma koko reza nya ajaa.."
J (beralih pertanyaan ke co gue) :" koko reza suka ma ci jennifer ya?"
CG : "............." (SENYUM2)
akhirnya mertua perempuan gue yg jawab...
M : " iyaaa dedeee..........."

hahaa. dasar tu anak kecil lugu bner.
trus akhrnya kita check out de dari tu hotel,jalan ke rumah stoberii
makan disana trus melanjutkan perjalanan ke rumah mode
disana gue mendpatkan babydool dan celana pendek
lanjut ke pasar kaliki buat beli kartika sari dsb trus pulangg dee
what a fun trip enough :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar