8.24.2009

counting down the timee,...

wuahhh bntar lagi tgl 31 august tandanya bntar lagi cowok gue ultah dan gue blum nyiapin apa2 buat diaa. hmmm,sbenernya gue aga sering ngasih kado ke co gue meskipun itu lagi ga dalam rangka apa2. gue tapi selalu kasih dia sesuatu barang handmade,alias gue buat sendiri. biasanya gue ngbuatin dia sesuatu dari kain flanel,cuman gue ngrasa gue dah terlalu sering ngasih dia bgtuan. dan gue takutnya dy bosen karna gue ngrasa dia uda ga excited lagi sama jaitan gua. nih list barang2 yg uda gue buatin bakal dia:(ini salah satu frame handmade yg gue buat bkal dia.from bandung ;)
  • scrap book about our love story from the first time we met.
  • a little book (handmade by flanel) yg klo dibuka tyap lembar nya ad i love you.
  • sarung hape (yg akhirnya ilang ga tau kemana T.T)
  • mini cake (by flanel "again")
  • etc
banyakk lagi deh gue juga da rada lupa. dan sekarang gue belum nyiapin apa2 buat hari specialnya dy. his 18th birthday. gue juga ga tau knapa dlu kayanya gue bisa uda nyiapin yg paling excited bgt deh buat dya da dari jauh2 hari. tapi skrg,gue ngrsa ya gtu yg kaya td gue blg he not excited with my present anymore (i guess). mungkin gue beralih ke barang yg lebih 'real' aja kali yaa. how about zara tshirt? or vantovel shoes? or else? huaahhhh. im so confusedddd...any idea? gue pgn kasih something yg special buat dy,tahun lalu waktu dy ultah ke 17th gue kasi dia cma boneka mariobros,handuk kecil(in pil case),sama lagu ulang tahun ciptaan gue yg gue nyanyiin pake gitar. trus how about this year??


you know beb? i'll always giving you all the best from me no matter how it hard to get.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar