8.25.2009

miracle.

kadang gue ngrasa hidup itu ga adil.
yes,thats the truth.
life is never fair.
whyy??
bnyak hal gue pengen di dlm hdup gue,dan itu yg adalah 'hak' gue tp gue ga bsa dapetin itu.
bnyak hal yg gue mau lakuin di hidup gue tapi karna 'keterbatasan' ini itu gue ga bsa nglakuin itu.
kadang gue bner2 ga ngerti knapa.
bukannya gue ga brsyukur sm apa yg uda gue dapet.
gue sngat bsyukur.
tp kadang,ada hal2 yg ngbuat gue bner2 ngrasa hdup itu ga adil.
dan skrang gue rasa proses pembelajaran gue ttg hdup meningkat.
gue skrg lebih 'nyerahin' semuanya sama Tuhan
karna gue yakin rencana Dia selalu ada alasan yg pasti itu bakal jadi yg terbaik buat kita,
dulu ada org yg ngomong gini ma gue..
"kan Tuhan blg, burung di udara Tuhan beri makan, rumput di padang pun Tuhan plihara, apalagi kita yg uda diangkat jd AnakNya,jd itu yg ngbuat gue ga pernah takut akan hari esok karna gue yakin rencana Tuhan selalu indah pada waktuNya..."

Thanks God.
aku akan lebih belajar buat lebih bersyukur lagi atas smua yg uda aku dapet.
and i always believing in Your miracle God..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar